@szeasheila long lebih nyambung dan bisa dijelaskan detail sih.
tapi kalo series juga bagus kak, ber part part jadi ga terlalu scroll banget karna udah ada part nya.
tapi overall oke semua si kak, apa aja aku baca kok๐ค๐ป๐ค๐ปโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
@szeasheila meminta dengan sangat๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธskytee family choko dark red velvet pistachio manjalita๐๐๐
@dinoyaurs kak kapan au tingmeen dilanjut kak.... kangen sama tingmeen^^^ tetap dilanjut ya kak gapapa lama update yang penting tetap dilanjut heheheheheh... (memohon dgn sangat๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ๐ง๐ปโโ๏ธ)
@dinoyaurs WOOW sudah sampe sana nge draf nya... heheheheh ngelunjak ga kalo minta dikeluarin semuwa??? ๐คญ๐คญ๐คญ๐คญ
kalo ga skrng keluarin, sehari sekali update aja๐๐โ๐ปโ๐ปโ๐ปโ๐ปโ๐ป๐๐๐๐คญ๐คญ๐คญ๐คญ๐คญ๐คญ
@dinoyaurs lucu banget, BTW lu ga lupa kan kak... kalo lu punya au yang WAJIB DILANJUT... nungguinn kak lopyuuu๐โ๐ปโ๐ปโ๐ปโ๐ปโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
@dinoyaurs aku bolak balik lihat akun mu kak, biasanya kamu update banget tentang tingmeen,ini ga lewat updatean kamu di tl aku, u okai kan kak, semngat ya kak di rl (ngapain apapun kamu,semoga sehat selalu kak)
@ohmthiarsi MAUU,TERUS BIARIN JAMES TAU SENDIRI KALO GEBETAN DIA DITEMBAK MASยฒ DAN KSYNGAN SI KAYARAYA(pedro).BIAR DIA TAU KALO BANYAK YANG MAU SAMA MARCH AYANG ๐โค๏ธ
@ohmthiarsi kak?? kamu masih nanya?? pls aku bener bener emosi liatnya. bisa ga disuruh dulu jauhan si j&m, BIAR TAU RASA JAMES TAI BAJINGAN TU,kasian marc qq
@ohmthiarsi KAK KALO KAIRO MARCEL END, YANG AU TINGMEEN NEW,UPDATE NYA RUTIN YA..
jamesmarc jangan dilupain juga ya, aku nungguin juga james bucin posesif (ngalahin kairo ke marceng) yah kak, mau liat james posesif dan nurut ke marc, kl bs sblm mrka pcrn dibuat dulu mslh yg agk besar dulu..