napa akhir-akhir ini gw kaya mix feeling bgt😭 sometimes im genuinely excited about life, sometimes i just wanna disappear for a bit. terus lucunya gw sendiri ga tau sebenernya gw lagi ngerasa apa. kaya semuanya fine, but somethin’ feels… weird?
baru sadar kehilangan spark tuh ternyata ga selalu kelihatan seperti sedih. kadang kita masih ketawa, masih kerja, masih ngobrol, masih main, masih jadi diri sendiri tapi rasanya ada bagian dari diri kita yang pelan-pelan mati. and somehow, losing your spark slowly is scarier than being sad all at once. karena kita bahkan ga sadar kapan terakhir kali kita merasa benar-benar hidup.
BOONG BANGET KALO GUE BILANG GUE NGGA KEPIKIRAN, gue kepikiran banget, BANGET sampe gabisa tidur, padahal gue juga gamau kepikiran tapi ntahlah gue juga bingung.
aku baru sadar
ternyata orang nangis tu ga selalu karna sedih, bisa jadi karna akumulasi dari kemarahannya, tumpukan rasa frustasinya atau bisa jadi karna rasa capek yang lagi dialamin.
untuk para perempuan yang punya prinsip “i can do it by myself” semoga dipertemukan dengan laki-laki yang “i know you can, but let me help you to handle it”.
Women to women💞🫂
Kurangi gula + perbanyak air putih + rajin olahraga + tingkatin ibadah + jauhi drama + berpakaian rapih + wangi + cari uang + bicara seperlunya.