!hato sender gemeterrr ๐ญ๐ญ first time dpt rainbow di banner gede dan lgsg 2, ini di 10x pull pertama jg... ngikutin spot depan Bill pake emot meteor bareng temen~
jujur imo, update party apalagi yang parkour ini beneran ga perlu ada. maksudnya tuh, kita aja selalu skip event jumping duck yang di beach itu terus sekarang NGAPAIN DIBAWA KE RUMAH??? no one asked for this. they should've just focused on making new permits, furniture n outfits