maunya tadi saya reschedule aja penerbangan biar aman kluar hasil PCR dlu, gppa dah keluar uang lebih buat reschedule tiket.
Ternyata sama maskapai ditolak jika pengambilan sample PCR lebih dari 2x24 jam.
Trus aku kudu piye pak?
keruwetan saat PPKM Level 4
sebelum penerbangan wajib swab PCR dengan sample max. H-2 sebelum keberangkatan.
saat sampai klinik, di info bahwa hasil PCR baru bisa keluar 2 hari lagi jam 11 siang.
Penerbangan saya jam 09:50
luar biasa memang negeri wakanda ini, anggota DPR semua fasilitas terpenuhi. Beda dengan negeri Indonesia yang anggota DPR nya lebih mementingkan kepentingan rakyatnya daripada kepentingan pribadi.
pantesan banyak yang pengen kerja di sana๐
#CNNIndonesia Fasilitas ini diberikan kepada anggota dewan maupun staf yang harus menjalani isolasi mandiri atau karantina karena positif terpapar Covid, baik bergejala ringan, sedang, atau tanpa gejala. #detikNetwork https://t.co/hXmgDCVOhr