sometimes jimin's voice reminds me of fairy dust, it's magical and shiny in a way. it makes you feel like you could fly. it sends you to a whole other dimension when you listen to it. it's so sweet, im gonna cry
@wiieega @indomyfess BTS IS NOT YOUR MONEY, stop normalize hal kaya gini. kalo hal kecil kaya confetti aja dijadiin cuan itu sama aja ngasih kesempatan besar lokal buat manfaatin kipop buat dijadiin ladang uang mereka masa gitu aja ngga ngerti si, THEY ARE MUSICIAN. STOP MONETIZATION BTS!
"Thank you ARMY Indonesia, we Purple you!"
#BTSMeal@McDonalds@BTS_twt juga sudah di terima adik-adik di panti asuhan Jakarta Utara. Mereka keliatan happy bgt 💜
Terima kasih banyak untuk semua kebaikannya 🥰
Besok semoga lebih baik yaa 🙏
Om ku kan driver ojol tdi dia cerita dpt tip bnyk banget + dapet cemilan dari army 😭😭
He said "om dpt tip sampe 150rb dari fans nya BTS, om sampe mau nangis liat nya. Fans BTS baik bngt ya"
Ya Allah Army makasih banyak ya 😭😭 jangan bosen jdi orang baik.
tetangga ku yang nge grab baru pulang barusan katanya "rame bgt orderan mcd bts semua. saya nunggu 3jam. tapi pengikut bts baik baik semua saya dikasih tip 150k temen temen saya juga dikasih 100/50k" 🥺💖
army baik banget sini ku peluk satu satu ʕっ•ᴥ•ʔっ