sebenernya gpp kalau baru discovered ao3 asalkan tau tempat aja. lu gbs dateng ke rumah orang terus tiba2 minta dekor rumahnya diubah to your likings. itu tuh web arsip yg berarti nyimpen hal2 dari yg biasa aja sampai taboo. ada fitur filter tags dan mute/block author. use them
#ryusae
oh iya kalau masalah bagian yang salting-salting nih ya. kan balik lagi sama keterangan di awal, sae itu pacar cowo pertamanya shidou, yang mana di satu sisi juga, shidou sama sae udah kenal dari lamaa.
#ryusae 🔞 omegaverse
shidou itu paling suka kalau sae lagi nyepongin dia. tapi posisi omega cantiknya ini harus terlentang di atas kasur, terus kepalanya mepet ke ujung kasur, sampai agak jatuh gitu. dan shidou berdiri di situ, sambil dorong kontolnya masuk.
leher jenjangnya sampai dadanya, terus kontolnya bahkan sekarang udah gak bisa ngaceng, tapi tetep basah dibagian lubang pipisnya, terus anusnya? jangan ditanya, udah di knot fuck sama shidou. suara pertemuan paha sama bokong mereka kerasa becek banget asli.
#ryusae 🔞 omegaverse
second gender shidou sebagai seorang alpha itu baru ketahuan waktu dia umur 22 tahun. mana momennya pas banget waktu dia lagi staycation sama pacar omeganya alias sae.