Pengen kerja digaji dolar, suatu saat hidup finansial freedom, kalo nikah, pengen sama laki2 yg udah finansial freedom yang secara mental, fisik dan finansial udah siap jadi suami dan ayah, IQ dan EQ nya bagus, bertanggung jawab, setia, ga kasar baik fisik or verbal, ga cuma sayang bangett sama aku tapi juga menghormati dan menghargai aku dan kedua org tuaku, tidak patriakiiii, yg sama2 suka liburan, yg ga masalah aku sayang Chanyeol, umurnya 1-8 tahun diatasku ga masalah sihh, tinggi dari aku, ohh ada yg penting jg mertua ku sebaik ibukuuu, yg ga suka ikut campur or ngatur2 rumah tangga anaknya
Please jangan pada nyalahin BMKG kenapa update-nya lama yaa.... Salahin pemerintah aja yang dengan asal motong anggaran demi program kesayangannya (MBG) 😅🙏🏻
dia ditemukan terkapar pingsan di kebun sawit, karena mengungsi dari rumahnya yg terbakar
bayangin aja, panik + capek lari + kehabisan oksigen karena asap 😨
btw orangutan punya kemiripan DNA ~97% dg manusia, makanya mereka punya insting & perilaku yg kadang2 mirip dengan kita
🍒HASHTAG ANNOUNCEMENT🍒
Our #CHANYEOL is coming back finally with a 2nd Japanese Mini Album TABI “旅”
Join us tonight at 11:27 PM KST to trend the below #️⃣s and celebrate the start of a new Era 🎉
#.TABI_LogoImage
#.CHANYEOL_TABI
#.CHANYEOL_旅
#찬열#チャンヨル
Aku gak pernah nyesal selalu give too much effort ke temen atau bahkan orang lain. Tapi tolong "in another life" temuin aku sama orang-orang yang bisa menghargai effort aku.
🍒HASHTAG ANNOUNCEMENT🍒
Our #CHANYEOL is coming back finally with a 2nd Japanese Mini Album TABI “旅”
Join us tonight at 11:27 PM KST to trend the below #️⃣s and celebrate the start of a new Era 🎉
#.TABI_LogoImage
#.CHANYEOL_TABI
#.CHANYEOL_旅
#찬열#チャンヨル
@adarwis Buat yg gak tau, ini kebakaran gara2 masyarakat bakar sampah. Kenapa bakar sampah? Karena gubernurnya gak mampu ngurus sampah. TPAnya ditutup karena dibikin Mall baru deket sana supaya gak bau itu mall. Jadinya tukang sampah bingung mau buang sampah kemana, lnjt-
Kalau ada pertanyaan "katanya ekonomi gak baik2 aja tapi kok coffee shop masih penuh, tiket konser sold bla bla..." aku punya jawaban pribadi, biar kesannya ada kesalahan dalam berpikirnya but will make it sense.
as sandwich gen yg gajinya pas pasan dan tidak punya privilege, keadaan di atas tuh relate. Ngopi 40K, beli matcha overprice, beli keychain 500k, masih ngonser ini tuh bisa kejangkau di aku dan gajiku. Tapi, kalau bicara aset ke depan, untuk beli rumah, dan sejenisnya udah gak kejangkau lagi. Ini yg mungkin jg makin banyak mikir2 buat nikah.
"Makanya nabung" butuh puluhan taun rasanya dengan gaji ini buat beli rumah dan harganya bisa cenderung naik di tiap tahunnya 🫠 ini pun kayak kudu banyak nahan jajan. so, i decide selain kebutuhan sehari hari juga di kebutuhan konsumtif buat hibur diri biar gak makin depresi. Beli rumah dan aset udah gak bisa mau jajan doang aja gak bisa. Yg paling possible cuma nabung dikit2 buat dana darurat aja.
GenZ sekarang aja rela punya double job, hustle di mana mana demi bisa ngopi dan beli keychain 500k itu kak. Jadi gak bisa banget jadi patokan kalau ekonomi baik2 aja. Ditambah ya berapa persen sih yg kayak gini.
YKAKI Update with #SUHO ! 🥺🤍
This Gold September, let’s show up for children fighting cancer and the families beside them. Their journey may be long, but our support can give them strength along the way. A heartfelt thank you to SUHO for standing with these brave little fighters and helping their stories be heard ~♡
Punya temen di Bali orang asli Switzerland, menikah dan punya anak di Indo. Kurang lebih udah 10thn tinggal di Indo.. akhirnya balik ke negaranya waktu anaknya mau masuk SD for the sake of kids education.
Dia merasa harga pendidikan yg bagus di Bali kemahalan, sedangkan di negaranya free, even kalo mau masuk private school ga semahal inter school di indo😭
#Carmen, Then vs Now :
1. Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 Bali 2022. (SMA)
2. Konferensi Kerja Sama Internasional Pemberantasan Narkoba ke-33 (ADLOMICO). (Idol)
kita masih kurang berisik teman” ayoo suarakan lebih keras lagi!!. jangan biarkan saudara-saudara kita yang disana merasa tidak didengar dan tidak dipedulikan 🥺😭