sometimes a book is 5 star because its a masterpiece. sometimes its a 5 star because it made my brain release serotonin. and sometimes its a 5 star because it made me cry my eyes out. all of them are equally valid.
Kenapa reaksi orang2 auto offended ketika aku bilang kalo aku ga minat nikah? I mean, it's my own life though. Kenapa mereka yg takut kalo omonganku diiyain Tuhan?
buat para jobseeker, gue doain cepet dpt offering letter dari perusahaan green flag, gaji 2 digit, jobdesk jelas no rangkap, lingkungan ga toxic, cuti ga ribet, ada jenjang karier, jauh dari drama nepotisme & korupsi, bisa ibadah, pulang teng go. bonusan halalan ṭayyiban. aamiin
gua rela tidak ada romance asal cumlaude, kerja di company big 4, pilates tiap weekend, shopping tiap pulang kerja, rumah di pik, financial freedom, menetap di eropa, punya kucing 10, mental health waras
when I said I love to read, I don’t mean exclusively books ... I mean articles, journals, random blogs, my friends’ musings and fascinating opinions, a dissection of poems and folklores, someone’s life story and the morals behind it : D