WTS (want to sell) IWATCH SE GEN 2 IBOX
IWATCH SE GEN 2 IBOX
40mm
HARGA
3.150.000 (nego)
KONDISI
Fisik no minus / like new
BH 96%
Fungsi dan sensor normal
Garansi ibox 08/02/25
Kelengkapan
- Box
- Kabel charger
- Manual book
- Unit
- Strap ori
(minus box luar)
Yogyakarta
Ini yang pada bilang "kecurangan" untuk kemenangan 02, pada ga liat apaaaa reaction orang-orang di BANYAK TPS begitu antusiasnya pas perhitungan suaraaa kalo disetiap surat suara yg dicoblos 02.
Gimana ini Kalau 02 di goreng terus sampe gosong , giliran ini aja pura pura ga liat
Quick Count tinggi dibilang curang , tapi ga sadar diri , Jokowi mulu di salahin
Di Madura ini gimana sistem nya banyak warga dipaksa nyoblos 01
Seakan Demokrasi Ilang karna 02 menang, indonesia ini circle nya bukan temen lo doang. 02 juga sekarang menang quick count karna banyak yajg milih, “MAJORITY RULES” in “DEMOCRACY”. demokrasi malah ilang karna orang orang kek lo yang maksain pendapat dan sok sipaling moral :)
Sorry ye yang bilang RIP Demokrasi emang pas pemilu lu disuruh wajib milih 02?
kalah ya kalah aja bos wkwkwkw jangan nyebar fitnah mulu kayak pas kampanye kemarin, sholawat aja dimainin gimana nggak murka semesta
kalau 02 yang menang trs knp ? skrg gue ngerti knp indonesia ga akan maju. liat aja rakyat nya yg ga bisa nerima kekalahan, yaa sama seperti perlombaan pada umum nya yang kalah akan mengatakan curang kepada pemenang.