#NutHong Royals au: The Price of a Crown (Bagian 2)
"Pangeran Omega bukan gelar untuk dipamerkan, melainkan sebuah tanggungjawab besar yang rakyat berikan. Tanggungjawab untuk menjaga kerajaan tempatmu dilahirkan, juga mengabdi pada kerajaan tempatmu mati nanti."
sebagai pembaca BL gue jg muak banget lihat readers dan author yg terang-terangan misogyny. ironisnya kebanyakan dari mereka ini cewe, tp lo bisa liat dari plot cerita tsb kalo mereka women hater😂
#KINGMAN#KristPerawat
capt : ada yang pengen ngajak anakku main sama ayamnya nong neen😂
🐢 ayo lah, ajak main ayam ke rumah nong neen
🐢wkwkwkw
🐢 30 ekor
🔫 Pengen kann pengen kannn, ayo ajak ponakanku ketemu ayamm
👱🏻♀️ emang beneran ada ayamnya?
👧🏻 ayo datanggggg, come comeeeee
🐢 gas bikin heboh
🔫xxxxx
👧🏻 beneran adaa
🔫 nihh yang punya rumah datenggg
Kingman punya bibii nya buat bikinin lagu, punya om nya (gunsmile) buat produksi mv-nya, punya bubuunya buat produserin/direct mv nya. Apa yang bikin lu belom tergerak ngasih cucu gua lagu @ gmm ?
🐢Semakin kita dewasa, semakin sedikit pula orang yang akan menegur dan menasehati kita. Jadi, harus diri kita sendiri yang perlu berhati-hati dan sadar diri, terutama soal tata krama dan kepantasan ❤️🫡
#KristPerawat
anw masih sering nemu kenapa abcd kok ga ada di konser sotus
Konser ini special untuk Sotus season 1 yaa, isi konser nya pun juga merangkum keseluruhan season 1 aja, mentok di mereka yg udah come out, sisanya perform per unit dan ngobrol berjam-jam
Kalau merasa ada orang yg harusnya ada juga, ga perlu dibahas juga ya, memang lebih baik dia ga ada dr pd berita buruknya mempengaruhi konser ini jugaaa
Nah, pemain-pemain sotus 2 mungkin next year kali ya manifestasing awkwkwkwk 😗
Intinya enjoy the show aja buat yang merasa ingin nostalgia, karena perayaan 10 tahun ga akan keulang lagi 🫶🏻❤️
Buat yg ngerasa SOTUS gak sehebat itu, coba deh liat waktunya jangan cuma engagement. At that time, BL belum banyak, bahkan mungkin orang sana masih awam sama genre BL. Selain nolong finansial gmmtv, They also paved the way buat BL sampe sekarang. Bahkan dulu gue inget banget KristSingto pernah menang award kategori best couple di antara couple-couple lakorn hetero. Bagi gue, itu another level karena gak mengelompokkan cp BL di kategori yg berbeda
Iya woyyy mereka tuh selalu bikin barang 1 2 mah. Hide n Sis, Leap Day, The Dark Dice, Peaceful Property, Homeschool , Friendshit Forever, Enigma, Midnight Museum banyak pokoknya. ya tp lu semua ga ngehype karna ga ada cp dan ga ada adegan ahoy ahoy.
‼️ EST SUPHA'S BABY BUMP BOMBSHELL: Caught Pregnant Just Days After William's Secret Girlfriend Scandal Broke Out!
Insiders say Est is doing great. When asked about the recent rumors, he just smiled and gave no comment. Silence probably was the loudest answer of all.
Too busy glowing and enjoying his pregnancy to care.
gue heran sama orang yang gak mau mengakui kehebatan kristsingto dan sotus yg bisa bikin jiemem bertahan sampai sekarang tu kenapa dah?
belum lagi ada postingan peraya yg sedang bahagia nostalgia konser sotus malah muncul anomali yang bawa-bawa bahasan lain sampai bilang kalau series jiemem yg sukses itu bukan sotus tapi series x punya fav-nya.
lu pada kalau mau ngakuin series atau power couple fav lu sehebat mungkin tuh silakan aja gada yang larang kok. tapi tolong jangan bawa-bawa ke over proud-an elu soal fav lu itu di postingan orang yg gada sangkut pautnya sama fav lu.
apalagi yang lu senggol adalah couple senior dan yg mengakui kehebatan mereka tuh bukan sekedar omong dari fans doang tapi langsung dari mulut p’tha serta artis-artis jiemem lainnya.
sama kayak pembahasan pillar2 yg tiap tahun ada aja berantemnya ngakuin cp fav masing-masing adalah pillar. tapi segimanapun fans yg ngeklaim, kalau orang jiemem-nya sendiri yang bilang kalau pillar itu pebaca ya begitulah faktanya.
gue ngetweet gini bukan bermaksud mendiskreditkan kekuatan couple lain ya. karena gue mengamini kalau setiap couple pasti punya keunikan dan kehebatan masing-masing yg bikin fansnya sayang banget sama mereka.
so, tolong jangan ganggu kebahagiaan peraya di anniversary ke 10 tahun ini dengan disrespect dan menyangsikan kekuatan kristsingto. mereka memang couple lama yg jenis fanservice-nya gak bisa muasin dahaga fans muda macam kalian. but they are genuine. i have witnessed since the beginning and their love never changed. jadi, kalau ada lagi yg sangsi sama kekuatan sotus dan kristsingto awas aja. karma is real. fans couple yang nyenggol kristsingto kadang couple-nya bisa kena getahnya loh 🙂