rugi bgt baru pada "buka mata & ngakuin" kalo mora emg ada hubungan hahaha. pdhal dari dulu cowoknya udh se terang terangan itu selalu muji, hapal detail makanan yg gabisa dimakan ceweknya, selalu banggain nilai raport & bakat ceweknya. bakal ikut baper kalo buka mata dari dulu😛
di call out tuh bukan buat verifikasi dua langkah loh kalo emg itu narasinya dr kalian, tapi buat bantu reminder ke sesama temen lu buat stop bikin narasi gajelas. ternyata para petingginya jg lebih memilih verif 2 langkah dibanding spread positive wkwk
Gue akan balik main ca aja lah energi gue kesedot on disini. Ntar balik kalo mora buat gebrakan. Semangat kawan ayam geprekku melawan barisan orang orang yg diselingkuhin massal itu 🙏🏻
Selama ini jumawa, giliran fakta ngga sesuai ekspektasi malah ngefitnah. Akal akalan lu aja kan biar ngga malu malu amat setelah narasi yang lu percaya ternyata ngga pernah nyata?
STAY MAD WLEEEEE:PPPP
Gaisss inget ENJOY THE SHOW‼️‼️‼️
Klo ada sekiranya yang ganggu di sekitar kalian abaikan ajaa ya.. anggep ajaa obake berjalann.. kita nikmatin apaa yg kita punya sekarang.. dan jangan lupa bersyukur + say MasyaAllah selalu❤❤
JANGAN LUPA VOTE MOHAN😁😁😁
ANJR LAH MUAK BANGET GUE BARU SEHARI TENANG, TL GUE BUSUK LAGI GARA-GARA SI ONOH NGERECOK LAGI DENGAN NARASI NYAWITNYA. MOR UPDATE LAH MOR BIAR TL GUE WANGI LAGI YA ALLAH CUMAN MAU LIAT MORA PACARAN BUKAN LIAT SETAN MARAH-MARAH NYEBAR FITNAH 😭😭😭🙏🏻
Selama tidak ada bukti jatuhnya fitnah, kalau emang narasi seyakin itu, kasih aja bukti, nggak butuh jawaban ytta atau sindiran sok savage.
Di pengadilan aja yg ditanya bukti, bukan bacotan narasi, kalian bukan penulis jadi nggak usah ngarang, soalnya jelek karangannya.