Tadi siang habis ke kampus setelah sekian lama habis wisuda (gak lama2 amat sih, baru wisuda periode kemaren) trus jalan ke belakang ke fotocopyan, si abang fotocopy di sapa bukannya say hai balik malah body shaming, "kok makin gendut?"
Menurut looooo? Ya karna gw makanlah!!!
Pernah juga temen gw yang kulitnya putih mulus licin kaya bihun, ngikutin semua produk yang gw beli, apapun yang gw pake dia juga pake, pastinya beda shade, pas gw pake concealer dan bedak warnanya lebih gelap dari punya dia, si anj nyeletuk "gak ada yang lebih kuning lagi wkwk"
Pernah ada temen gw ngetawain bilang bedak gw tebal, tampa dia sadari mukanya abu-abu, mending bedak tebal tapi sewarna sama kulit dari pada muka siang mendung tapi leher malam! Atau mungkin bolehlah muka lebih cerah warnanya tapi gak abu-abu juga anjing!