Sekarang kalau ada orang yang nggak suka tuh rasanya kayak, “yaudah sih, terserah aja” Nggak peduli lagi. Malas ribet-ribet. Beneran, nggak sepenting itu juga buat diladenin.
Coba deh tempatkan diri disudut pandang org lain, mungkin bisa sedikit mengurangi jahatnya ego. Pikiran kita, keinginan kita gak selamanya benar & harus dipenuhi. Perlakukan org sebagai mana kita ingin diperlakukan.
Pengingat buatku dan siapapun yg relate dg ini.