#basomalang
karena archer punya akun sendiri ( iya yg gak available itu ), izin mengembalikan akun ini ke empunya/bentuk aslinya ( masih gwejh, beda skin aja )
jujur banyak sih, apalagi aku pernah jelasin jokes hiseng admin rekap ke someone ( my bubub aku ) yang waktu itu aku kira kan aku solo karir. aku ketawa ngik ngik ngik mencoba menjelaskan ke beliau tapi rupanya beliau pun ikut terlibat dalam jokes itu ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ๐คฃ