gw suka bigbang udah 12 tahun jadi jikalau gw beli tiketnya seharga 8jt, berarti 8jt dibagi 12, gw spent 600rb an doang pertahunnya, which means perharinya kurang dr 2rb! MURAHHH!!! GIRLS MATH ๐๐๐
Tiba-tiba hilang dari Instagram. Foto di-archive semua. Username diganti. Story berhenti update. Atau deactivate dulu. Pernah melihat seseorang melakukan ini.
Menariknya, keinginan utk "menghilang" dr sosial media bkn cm soal ingin istirahat. Ada proses psikologis di baliknya.
gue di tahap udah mulai males menjaga relasi sama temen yang pada dasarnya juga gamau jaga relasi. why do i have to put so much effort gasih? keep it ur circle small, and appreciate those who stayed.
adulting itu rumusnya cuma โnever asking whyโ
Dihapus pertemanan? Ok.
Diunfollow? Ok.
Ngga dikabarin? Ok.
Ngga diajak? Ok.
Bersikap seperti biasanya dan melanjutkan hidup. Temanmu juga tidak sepenting itu.
Hati selamat dan hidup tenang.๏ฟผ
Relate bgt, sempet off sosmed 2 tahun karena anxious & overthinking liat story orang yg udah nikah/kerja mapan. Dulu milih sembunyi di 2nd acc tapi akhirnya sadar, hidup yg aku jalanin sekarang pun mungkin "mimpi" orang lain. Rumput tetangga kan selalu kelihatan lebih hijau, padahal tiap orang punya pace & sumber bahagia masing2. Sekarang udh aktif lagi di main acc karena gamau sembunyiin hal yg bikin aku happy ๐ฌ๐ซฐ๐ผ
di umur segini, first acc ig isinya cokipop kadang ngerasa insecure. Kelihatan ga punya kesibukan lain selain repost instastory my idol, yang lain udah main ke curug, muncak, dilamar, volunteer, sibuk sama anak dll. Sedangkan gue hari hari cuma spam cokipop di story kaya orgil