Tadi juga abis solat eid gw kira doanya bakal ampunilah dosa pemimpin kami, taunya "jauhilah indonesia dari pemimpin seperti firaun dan qorun, yg sok berkuasa dan menggunakan kepintarannya untuk ngeruk kekayaan dari masyarakatnya" 😂
@weldedboi iya, sama hastag #CabutUUTNI#TolakRUUPolri yg kemaren nyampe 1 juta lebih, diapusin ampe jdi 500k dan kemaren sempet ss jdi 300k dan sekarang udh ga masuk trending lgi di gw 😔😔
bener kata @barengwarga , narasi dari buzzer oligarki makin ga masuk akal.
makin liar, licik dan terstruktur.
rajin rajin deh bersihin timeline / mute mereka semua, jangan dikasih panggung karena mereka yang untung..
pertwitt 400 perak soalnya🔫
Zakat itu BUKAN rakyat bayar ke negara.
Zakat itu rakyat NITIP ke negara, buat disalurin ke yg berhak menerima sesuai aturan agama. Buat disalurin, bukan buat diputer jadi modal dulu.
Karena nitip, maka urusannya adalah kepercayaan. Kalo yg nitip dikit, berarti ya ga percaya..
A hard pill to swallow:
Indonesia isn’t that great to be infiltrated by ✨ANTEK ASING✨—stop pushing this narrative pls
What we should be more cautious about are the ✨ANTEK LOKAL✨that secretly trying to control you without you even realizing it
Eid Mubarak, everyone!
Nah ini. Indonesia is well-known as the biggest invisible country in the world. Mbok ya dipikir pake logika: apa tujuan antek asing ‘nyusup’ di Indonesia? Secara ekonomi ga signifikan di mata dunia. Natural resources? Kita ga segitunya kaya, top 10 global aja ga masuk.
Mohon maaf lahir dan batin.
Kalian semua sudah saya maafkan.
Kecuali:
- Koruptor
- Hasan Nasbi
- Prabowo
- Jokowi
- Jajaran DPR pengesah RUU TNI
- Aparat sing senengane ngantemi uwong, kemaki, lan ora ngayomi.
- Indihome
- Pertamina
kampus harusnya jadi ruang bebas tanpa ada intervensi dari pihak manapun, agar tetap kreatif dan kritis.
fasisme ingin kita tunduk lewat satu komando. jangan mau ketipu sama program ginian. ini cuma ngebalut “pembungkaman” pake narasi “bela tanah air” doang.