Main2 pulpen saat rapat dengan kepala negara jelas akan ditafsirkan sbg kebosanan, ketidakpedulian, sikap menyepelekan, nggak respek.
Si karbitan ini apa nggak ngeh kalau dlm dunia diplomasi, setiap gerak-gerik delegasi dipantau dan dianggap membawa pesan dan makna.
Apalagi ini sama Putin..
momen flashback gibran jelasin program MBG:
" 400 triliun ini akan mengalir ke warteg warteg, kantin kantin , warung warung , ketring ketring dan ibu ibu di desa"
sementara hari ini gadaa tuh pake warteggg
pembual + pembhong besar
🚨 DUA KATA LUCU PAGI INI KAKAKK: "INTEL KETANGKEEPP"
Sebelum Ketangkep bilangnya Mahasiswam pas di cek Identitasnya, Ternyata... Kawanan mereka. Kalau nggak pakai seragam, ternyata culun ya
🤣🤣🤣 #demo
Jangankan ini.
Gw takut pas Dajjal turun, lalu ada yg nolak dia, segelintir kaum akan bilang:
“Empatinya dipake! Orang pd mati kelaparan gini ada yg ngasih makan malah ditolak!”
“Dasar mabok agama! Kita kemarau 3 taun loh! Apa salahnya nerima bantuan dia? Jgn sombong!”
Dulu aku berpikir kek ga mungkin kayak gini terjadi. Orang2 udah tau dia dajjal krn tandanya jelas, tp melihat apa yg terjadi skg + ttg apa aja yg orang bisa lakukan ketika lapar, kok aku merasa hal2 seperti di atas bisa terjadi
Ngeri jujur, aku berlindung kepada Allah dari fitnah Dajjal 😭😭😭
Prabowo ke Korban Gempa di Nagekeo, NTT:
Saya dapat laporan dari Bapak Bupati bahwa rakyat Kabupaten Nagekeo itu merasakan manfaat dari MBG, apa benar itu? Mau diteruskan atau tidak?
Tiw, sebelum ngomongin soal adab coba make sure presiden itu menang dengan cara beradab juga ga? Nanya aja sih ini nanyaaa.
Gausah diplintir begitu. Jadi pemerintah emang chance dikritik itu gedeee. Apalagi kalau kebijakannya ga pro rakyat. Gausah pick me njir. Lu ga semantep itu.
Rakyat tolol memilih presiden tolol. Presiden tolol memilih mentri tolol. Mentri tolol melestarikan rakyat tolol.
A golden triangle of a failed nation.
Orang miskin di Indonesia lebih percaya kalo kemiskinan mereka adalah takdir dari Tuhan atau cobaan dari Tuhan, ketimbang percaya bahwa mereka sebenernya dimiskinkan oleh rezim yang inkompeten dan sistem kapitalis yang sudah mengakar.
Ini isu bank Mandiri lebih pelik daripada isu bank BNI dan Suster Natalia kemarin loh.
Mandiri pilihannya cuma dua:
1. Ngaku melanggar UU karena memblokir rekening tanpa permintaan peradilan
2. Lempar bola panas ke pihak yang nyuruh blokir rekening.
Keduanya sama-sama bikin mereka di posisi celaka 🤣
Apple aja masih berani buat adu mekanik dulu di pengadilan lawan FBI soal izin untuk memberikan data pengguna terduga pelaku kejahatan. Lu baru digertak coklat buat ngeblokir rekening orang yang gak ada salah apa-apa aja langsung ngising beling 😹