Sumpah ya, kehaluan sinet efeknya sampe disorientasi realitas gitu😭 Mereka itu real peope with feeling, bukan selamanya akan jadi karakter fiksi kesukaan kalian. Respect their personal life lah.
Toxic and petty all mixed.
ketenangan aqeela&keluarganya patut di tiru ada kalanya emg ga semua hal perlu ditanggepin apalagi hal negatif.seakan mrk energynya full positif smpe kdg kelakuan netijen yg jahanam pun mrk ga bereaksi sama sekali.krn mrk percaya semesta slalu punya jawaban sndiri buat ngebungkam
tau ga sih karakter cewe di au sama wattpad yang kaya raya, keluarganya bagus, multitalenta, attractive, banyak temen, famous, smart, cantik, disenengin banyak orang dari muda sampe tua, di taksirin cewe dan cowo trs attitude nya bagus.
ternyata itu ga fiktif, itu AQEELA! 😭🤏🏻
Adik cantikku itu gaada waktu buat nanggepin hate komen. Hidup dia udah sibuk produktif, dia masih remaja tapi pola pikir adikku itu keren. Makanya gue bangga membersamai dia.
Kalo kata Aqeela "Attitude is number one"