Prinsip penting bermedsos: jadikan ruang digital sebagai wadah pertukaran ide yang mencerahkan. Kritisme sehat, pikiran jernih, ruang digital berkah! 🧠💡 #AkalSehat#KritisBermedsos
https://t.co/mkzsA5W8ou
Selamat Hari Anak Nasional 🥳
Hari ini mau ajak si kecil jalan-jalan ke mana nih? 🚙✨
Yuk, bikin perjalanan bareng si kecil tetap nyaman dengan Green SM! 🩵
#TibaLebihBaik
Itu yang suka bilang “kerja itu capek di perjalanannya”, dia udah pernah SMangat Melaju naik Green SM belum sih? 😭
Padahal kalo naik Green SM lebih nyaman karena kabinnya luas, gak berisik, adem lagi! Jadi, bisa sambil istirahat dan gak capek di jalan! 🚙✨ #TibaLebihBaik
Katanya gak bisa kena asep jalanan, tapi kok ke mana-mana belom pake Green SM?! 😤
Heran deh, padahal mobilnya selalu siap jadi teman SMangat Melaju dan zona nyaman kamu dari polusi jalanan 🚙💨 #TibaLebihBaik
Loyalitas tanpa batas nih! Seharian kerja mondar-mandir pindah lokasi meeting, penyelamat banget kalo SMangat Melaju-nya naik Green SM 🚙
Jadi pas grup chat kerjaan lagi berisik-berisiknya, tetep bisa tenang laptopan di mobil buat beresin kerjaan tanpa pusing di perjalanan 🤝 #TibaLebihBaik
Nikmatin weekend nonton live music bareng temen gak perlu bingung nyari jalan pulang! 😉
Tinggal order Green SM dan Mitra Pengemudi siap SMangat Melaju jemput kamu dengan aman dan harga promo TERBAIK 81% sebelum momen 17-an kamu berakhir! 😍✨
#TibaLebihBaik
Buat arek-arek Suroboyo yang suka main ke mall ini:
📍Pakuwon Mall
📍Tunjungan Plaza
📍Pakuwon City Mall
📍Royal Plaza
Cuma mau ngasih tau, kalo di sana udah ada pick up point Green SM yang siap anter kamu pulang dengan nyaman! 🚙🤩 #TibaLebihBaik
Kelar keliling mal seharian emang paling enak langsung selonjoran di mobil 🚙
Gak perlu bingung nyari titik jemput, mobil Green SM sudah siap di berbagai pick-up point di sekitar Jakarta! 📍
Cek titik jemputnya dan saatnya #TibaLebihBaik bareng Green SM! ✨
Ngatur jadwal makan yang teratur bantu jaga kadar gula darah tetap stabil. Tapi ingat, penggunaan obat atau terapi medis wajib atas resep dan pengawasan dokter, jangan self-medicate ya! Coba deh konsul dulu bareng tim medis Halofit.
Satu hal penting yang sering dilupakan: timbang badan seminggu sekali aja di jam yang sama biar gak gampang cemas. Safety first! Pemakaian obat harus selalu atas resep dan pengawasan dari dokter medis.