Film berteman bisnis fav gue (tanpa diurutkan)
- The Founder
- Steve Jobs
- Social Network
- Blackberry
- American Gangster
- Casino
- The Wolf Of Wallstreet
- The Aviator
- Jerry Maguire
- War Dogs
- Air
- House Of Gucci
dan…
- Godfather (bukan film bertema bisnis sih tp banyak banget nilai2 berbisnisnya)
Ada lagi yg keren tp blom gue sebut?
Dulu saya diajarin sama salah satu ahli properti ternama di Indonesia, ilmunya saya pakai sampai sekarang dan alhamdulillah aman. Menurut beliau ada yg namanya siklus 5 tahunan
@djakaadiwinata Barakallah fii umrik Mr. Djaka. Saya mewakili Elon Musk mengucapkan selamat ke-13 th sebagai pengguna Twitter. Semoga anda tidak berniat membuat akun alter untuk komen di akun das dis das dis itu.