-- those who dont know me or want to unfollow me please please feel free. Ku ga bakal baper. Krn ku bukan follower seeker. Beneran nge twit cuma karena mood aja. twitku pun tak ada yg faedah dan sangat random. terima kasih.
-- jd td pas lg mau suapin anak2 makan, kepala gue kan tibatiba sakit banget sampe meringis. Trs si adek yg lg nonton tv, lgsg bangun dan peluk kepala gue trs pijetin, sambil bilang : ayo mama kita makan cepet trs ke atas, adek pijetin mama biar kepala mama ga sakit lagi. π₯Ή
-- life update : padahal pagi sampe siang masih di lapangan basket, malem masih masak dan makan bareng anak anak, tiba tiba tengah malem sendirian masuk IGD π€£ dahlah ada ada aja si pida π€£
@FstrongW @anggafgaf87 @WatchmenID intinya gini loh mas, umumnya pecinta film ga akan nge state "gue ga nonton film indonesia krn ga ada yg menarik" atau apa. Engga, pecinta film kadang nonton film jelek juga. Krn pengen liat preferensinya. Klo penikmat film, itu nonton yg disuka aja, dan ga apa apa bgt mas. gitu
@FstrongW @anggafgaf87 @WatchmenID karena pecinta film, logikanya gitu sih, nonton semua genre, krn gue punya temen yg literally dia hobi nonton segala genre, dr berbagai negara. Konsep film bagus itu luas. Klo yg ditonton itu2 aja ya ga salah juga, tp ya kategorinya namanya penikmat film, bukan pecinta film.
@FstrongW @anggafgaf87 @WatchmenID loohh.. klo pecinta film justru akan membuang waktu, dana, dan tenaga untuk nonton trs ngulik film nya. Klo bapaknya kayanya masuk ke kategori "penikmat film". dan ga apa apa, tetep keren juga ππΌ
@ramazaynworld@woipannn@WatchmenID TRUE. dan ini bukan twist jg plot nya. dari awal udh jelas plotnya : si anak jd suspect. jadi ga ada yg di twist jg plot nya, gtu ga sih.
@woipannn@WatchmenID eps 2 dr pov polisi : dia nyari latar belakang knp bunuh, dan nyari evidence yg kuat
eps 3 dr pov si anak : makanya manggil psikiater biar bs mancing latar belakang emosional si anak knp bunuh
eps 4 dr pov orgtua : ko bisa dia bunuh pdhl mereka udh berusaha ngedidik dg baik
@woipannn@WatchmenID tp memang bukan plot twist ga sih, memang sejak awal scene, suspect nya itu si anak, episode episode cm berangkat dari ide "ko bisa?" atau "kenapa" tp dr POV si polisi di eps2, si anak di eps3, dan keluarga di eps4.