๐บ๏ธ๐ง๐ซ๐ฃ๏ธ๐ธ๐โ๏ธ๐ฉ๐ปโ๐ป๐๐๐ปโโ๏ธ๐๐ปโโ๏ธโฝ๏ธ
โข.โงโโโโโโโโโโโโโโโโง.โข
living life..
X ada aturan baru ya untuk monetize, akhirnya sekarang notice para 'konten kreator' banyak yang repost daripada reply. yang kutunggu daridulu๐ฅน karena emang repost itu lebih keliatan genuine dan reach-nya jadi lebih banyak~
hal begini dinormalisasikan sama orang tua/orang dewasa yg ada di sekitarnya kah? kalo diliat dari cuplikan videonya berasa dia enteng bgt ngelakuin itu kayak udah terbiasa karena dibiarin. jadi tiap liat barang tangan dia gatel pgn namplok, jatuhin, nyenggol, mecahin, dst. ngeri bgt, untuk anak seusia gt udah telat kah untuk ditegesin & dikasih tau? kok kayak nyantai bgt gt ๐ฅด
@Applyajadulu min mau nanya yaa, kalo semisal "kerja"nya kayak jual makanan/masakan gitu gimana min? jual makanan indonesia yg kayak biasa ditawarin di grup2 org indonesia di luar negeri. itu aman kah? karena kayaknya banyak yang gitu.
semoga ga bubar kak, kayak red velvet aja jatohnya, 2 member beda agensi khusus untuk agenda solo aja, tp kalau grup kayaknya ada kontrak lg dgn agensi (SM), cuma paling ya harus extra effort aja untuk kumpul grup buat comeback, karena nyesuaikan jadwal.
tapi kalau kulihat twice ini membernya pada kompak dan sayang bgt sama once, kayak bener2 akan mengusahakan dan all out bgt sih buat fansnya, jd kayaknya kalau semi-bubar/susah untuk kumpul engga, i think they will definitely ALWAYS make time for each other, apalagi kalau buat once.. :')) twice nih kompak bgt soalnya jujur as Rvlv agak iri wkwkwk, once adalah fandom terberuntung :'๐ฅน๐ซ