@baseconvo maaf, aku juga kemarin baru memutuskan hubungan, tapi alasan aku karna orang tua aku ga setuju aku sama dia. aku juga udah jujur sama dia kalo kita ga direstuin ortuku. awalnya aku terima dia karna aku pikir ortuku ga akan seribet itu untuk "pilihan pasanganku"
bahkan ini ditulis pun karna abis dikecewain lagi sama orang, gue rela tahan ke bm an gue cuman karna dia kemaren gabisa katanya ada acara dirumahnya, dan ngejanjiin kalo besok aja (hari ini), dan ternyata hari ini pun dia bilang gabisa, gatau alesannya apa.
bahkan ini ditulis pun karna abis dikecewain lagi sama orang, gue rela tahan ke bm an gue cuman karna dia kemaren gabisa katanya ada acara dirumahnya, dan ngejanjiin kalo besok aja (hari ini), dan ternyata hari ini pun dia bilang gabisa, gatau alesannya apa.
alasan gue gamau ngajak main siapapun duluan, karna selalu di kecewain, yang gue ajak selalu dalam keadaan gabisa entah itu emang beneran sibuk atau emang gamau aja gue ajak
alasan gue gamau ngajak main siapapun duluan, karna selalu di kecewain, yang gue ajak selalu dalam keadaan gabisa entah itu emang beneran sibuk atau emang gamau aja gue ajak
@salmeongg ada yang ngeuh ga si pas salma bilang sampai kau jadi milik ku rony senyum saltinggg aksjskshskwjs asekebenayaaaa
#idolyfepanaroma#SalmOnIdolyfe