i think this is not the best timing for me to think about love, there're more things to talk about; health, internship, experiences, money. AAAAAAAA MAU JADI SIMPENAN AJA😞😞😞
hirono tuh ada skandal apa gitu ga sih? just ensuring soalnye takut udah repost sana sini ternyata (misal) zionist or companynya gaji rendah gitu" gw takut dikira tone deaf
lanjutan tp ga cukup
4. mengelarkan supervisor join aiesec inih di october (welcoming probies" gemas)
5. menyelesaikan team leader talent acquisition gweh ini dengan member" yg eager dan gcp di aiesec
6. merampungkan national brand manager yg membuka interaksi dgn aiesec lain
karena rutmon tiba" recap this semester's plan, ak gw jadi kepikiran my curr focus:
1. cari magang yg wajib sks kampus (kemaren udh dapet tiba" gaboleh wfh sm kampus)
2. menyelesaikan metopen (malu)
3. jd anak rutmon menjadi visual graphic designer di socmed agensi tugas kampus