Aku akuu, aku ada join go ownernya bukan galak tp ke sok bgt, dipikir buyer (gue) bakal takut nurut aja gitu ya wkwk
Go nya sepi si membernya dikit, msh join krn ada barang bermasalah & harus di rf duit
QQ Music TIMA Interview
Q: album solo kamu kan rilis 7 September ini, kalimat apa yang paling pengen kamu denger dari fans?
🐹🦌: aku bener-bener usaha dan kerja keras banget buat prepare album ini. jadi satu kalimat yang paling pengen aku denger itu ya “lagunya enak banget”. denger orang bilang lagunya bagus aja udah bikin aku happy banget
#EVAN #에반 #HEESEUNG #희승