@yappingfess Masih tanya kurang apa?? Kurang ajar sih kata gue. Lo usaha tapi ujung2nya di ungkit, terlihat kalo ada maunya baru baik. Beruntung banget cewe nya nolak lo. kata gue benerin sifat lu dulu baru deketin orang lain den.
@kdrama_menfess Yang bikin gw heran dan kzl, ada scene waktu darim difitnah pelanggan trus di demo. Dia ngapain keluar jelasin sendirian ke depan pendemo?? Anjir gajelas banget cerita nya.
@augudzs Soal musibah ga ada yg namanya untung. Jangan malah berlomba2 cari siapa yg lebih untung. Kalo memang mau komplain ga di datengin presiden, langsung to the point. Jangan bawa daerah lain yg kena musibah juga.
Even journalists couldnโt hold back their tears.
CNN Indonesia reporter Irine Wardani broke down while covering the Sumatra disaster, which has claimed at least 1,030 lives. Reporting live from Aceh with cameraman Urip Handoyo. ๐ Aceh Tamiang, Indonesia ๐ฎ๐ฉ
This is not an outdoor expedition
This is not a scene from a movie like The Hunger Games
This is real life
Flood victims in Aceh are forced to cross steep, dangerous terrain just to reach basic food aid and survive.
Their villages are completely isolated by floods and landslides
๐ญ๐ญ ya Tuhan tolong selamatkan WNI yg masih waras seperti kami dari ketamakan mereka. Yg ga waras seperti pejabat2 itu di tegur aja sampe sadar. Kalo ga sadar2, di ganti aja sama yg waras dan bisa membantu rakyat. Otak saya sudah capek liat drama2 ini terus ๐ญ๐ญ
1006 orang meninggal. Belum ada yang dipenjara. Belum ada status bencana nasional. Presidennya sibuk jalan ke luar negeri. Kabinetnya nolak bantuan luar. Menterinya sibuk mantau donasi. DPRnya iri ama influencer yang ke lapangan. Uda gila negara ini