“Seandainya hari ini Engkau hanya menerima satu doa, maka kabulkanlah doa pemimpin negeri kami, karena doanya pasti akan berdampak kepada segenap dan seluruh warga bangsa dan negerinya”
Ya Allah jangan ya Allah 😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃
ka izin nimbrung aku malah uda repost dari tgl 7 nya langsung loh ada di akun inget banget lagi yg rsvp jam 7 akhirnya aku lupa ga dapet slot , ini dari kakanya apknya ngebug ga sih jd agak aneh baru muncul feed baru2 ini
Event aku udah sepakat buat medpart, poster udah dikirim, tapi giliran dicek:
- Posternya gak kelihatan/terbit di feeds akun tujuan.
- Ditanya baik-baik via DM buat klarifikasi malah diabaikan/slow res.
(dan baru baru ini feeds nya terlihat)
post for your event is uploaded, it was not just showing on your side but others were even able to repost.. from your screen record, i think dujun showed you that its posted, no reply for the technical issue YOUR ACCOUNT is experiencing, did you ask about your issue with concept?
"the main issue isn't about photo copyright
me and my team understand that idol photos are public/official photos that anyone can freely use for events" but your team kept saying about the photos and colors, also from your screenrecord, you clearly didnt ask about the concept
pdhl semua bisa dibicarakan baik2 tanpa harus diunggah ke timeline. kecuali kamu udah reach out tapi gak ada tanggapan baru deh kamu dan circlemu sindir sampe ada penjelasan. sedih bgt liatnya 💔
lah aku aja repost postingan dari dunia junkyu itu ada di tgl 7, di IG mereka juga ada sekitar jam 5 an inget banget karena rsvp nya kaliam jam 7 malem kan menurutku ini karena apk aja sih, kadang emang suka ngebug, orang lain bisa liat tapi di beberapa akun nggak muncul.
Ini kalau kalian masih bilang “kenapa gak dm aja ke ybs masalah ini?” . Ini aku dm ke admin dari tgl 7 AGUSTUS sampe sekarang gak di gubris. Makanya aku sbg panitia bantu kak chik klarifikasi. Sekian dan terima kasih😊🙏🏻