haloo temen temen, admin cal di sini! beberapa bulan ini kita lagi ngga aktif go nya, tapi aku mau berusaha aktifin lagi karena jujur kangen banget bantuin temen temen order bareng maupun persod🥹 kalau ada yang mau join go bisa dm kita yaa! thank you🩷