Handsome Asian boys are falling for Ongsa, stealing the spotlight at his events.
One fan shared: “I keep running into handsome fanboys of Ongsa. At one event, there was this tall, handsome Thai-Chinese guy just waiting to take photos.”
kalo ini beneran tee latepost kepada dew jirawat tolong peka yaa, ini tee kayanya mau liburan ke laut lagi. pantes kaya ga asing fotonya sumpah pecah ketawa gue, apasih kode kah ini?!!😭😭😭
01 sep : mr kill ep 9
02 sep : katanyu tonight
05 sep : sosatseoulsay
dtm kenyang seminggu tapi kalo dewtee mau nambah event lagi tanggal 3,4,6 juga boleh sih ga akan nolak
terserah mau dibilang alay juga gapapa tp ini pertama kali aku jajan di go dan packingannya seniat ini, serapih ini, seworth it ini bahkan sblm dikirim ada admin yg konfirmasi dulu apa aja barang jajanan kita…. ini aku cmn beli 3 pc tp pake 2 toploader…JUJUR AKU HAPPY BGT…. 😩❤️🫳🏻