Mereka semua keren banget, krna cast coc itu dipilih melalui seleksi.
Axel, Chris, Kadit, Nabil, Nando, Xaviera, Shakira jg keren. Semua top 50 itu keren dan ini juga perlombaan yg pemenangnya hanya 1, mereka semua yg udah berjuang itu hebat banget! Send love for them 💛🌟
You did a great job keviiinnnn #kevin
Super big applause sudah sampai di tahap ini.
Ahh tapi udah ga excited lagi nungguin coc tiap jumat huuu #ruangguru#clashofchampions
okee karena banyak yang mau aku pilih untuk 4 orang yaaa, syaratnya cukup kalian tulis di kolom reply alasan kenapa kalian suka sama champions jagoan kalian & tulis kata2 dukungan untuk para champions, aku pilih pemenang pake random picker yaaa supaya adil^^ semoga beruntung🌸