I wish I can marry man who says "Kamu bebas pilih mau kerja, lanjut kuliah, atau mau di rumah aja. Aku bakal dukung apapun itu. Urusan uang biar jadi tugas aku, kalau mau kerja nanti gajinya kamu simpen sendiri aja."
aku gatau 5 tahun lagi akan berada dimana dan menjadi seperti apa. tapi aku selalu berdoa ke Allah, semoga aku hidup diatas doa-doa yg aku langitkan selama ini
tapi asli yaa, dengerin cowo yang wawasannya luas lagi cerita, lagi obrolin hal-hal yang lebih dalam dari yang aku tau, jadi kek "wow" ni orang di mataku🤙
ya Allah jika dosa kami yang begitu banyak menjadi faktor penghalang doa² kami untuk terkabul, ampunilah dosa² kami di bulan penuh keberkahan ini ya Rabb
always remember that Allah chose your current situation for you, don’t be sad or angry, Allah knows what is best for you, and He will give you what is best for you, even if it takes time. every person, experience, gift, loss, and pain is sent to you to bring you closer to Allah
gue selalu ngeyakinin diri sendiri "gapapa kok kalo proses nya lebih lama dari temen² yg lain, gapapa kok ketinggalan, yg penting i do my best" tp ga bohong sih ttp aja ga tenang, takut, dan kepikiran🥲