abis bgt energi hari ini😖😖😖
pagi-pagi meeting sama client, awalnya disuudzonin ternyata kita yang dizolimin.
sore mau balik malah meeting sama manajemen, dan ngasih keputusan sepihak yang ngerugiin karyawan 😩😔
semalem misuh misuh gini, siangnya ditelfon dapet kabar baik setelah secured klien sampe akhir tahun bahkan double project, katanya bakal dipindahin ke tempat semula.
mari kita lihat gebrakan apalagi yg bakal dibikin para atasan itu :)
mana dikasih kontrak baru lagi. sekali lagi, kontrak baru dengan nominal baru, yang kalo secara hukum harusnya double fee dong??? lahh ini itungannya masih sama kayak sebelumnya-_- okelah, kita paham krn kantor udah di ujung tanduk, tapi ya gausah ttd kontrak lagi anjerrrr!!!