btw aku orangnya paling denial soal LGBT, ga join komun LGBT, tapi terkadang suka BL, emg kenapa kalo orang punya opininya sendiri kalo dia gasuka? kenapa komunitas kalian terlalu maksa buat suka dan dukung kalian bgt
egonya kesentil wkwkwk, komunitas LGBT kenapa toxic bgt ya, suka seseorang ga harus ngikutin sifatnya jir, aku cuma nikmatin kontennya walaupun emang ada sifat windah yang aku ga suka jg, kocak
yang lucu lagi ada yang bandingin mending nonton miawaug, padahal mah sama aja, miawaug pernah ada statement soal Palestine btw, dia denial soal Palestine wkwk
minta direspect tapi ada orang yang gasuka sama kalian langsung gamau tau dan langsung boikot, serius emang kenapa kalo windah gasuka? cukup suka videonya jangan ngarep apa apa ke orang lain pls
@rifalsmfkr@tanyakanrl buat waktu sholat dikasih waktu istirahat ga kak di kedua itu, tiap mau kerja selalu kepikiran waktu sholat aja sempat atau ga๐ญ๐ญ