hi luvies! ternyata ada masalah di botnya.
semua org bisa ngirim mf meski blm di follow back 🥲 jadi minluv kasih password dulu. nah khusus utk kalian yg udh di fb please join: https://t.co/kPBQby06N2 dulu ya. password akan di post di sana utk following LM. thank you!
halo
maaf mendadak
❣️ pengumuman
@luviesmart akan hiatus sampai batas waktu yg tidak bisa ditentukan
base terakhir beroperasi tgl 12 des 2023
terima kasih banyak udh memakai layanan Luvie’s Mart dari Mei 2020 ♥️
jaga kesehatan, lupis!
until next comeback 🥰
(❣️INFO PENTING❣️)
fitur bot real time via DM udh ga aktif, sebagai gantinya kirim mf melalui menfess page
sender wajib akses link ini utk mengirim menfess https://t.co/EWlPQT1vEr
setelah link terbuka, ikuti petunjuk seperti gambar di bawah
terima kasih
sebagai gantinya akun yg melanggar akan admin unfollow selama sebulan
dan akan di follow kembali*
*jika dalam sebulan melanggar lagi, akan otomatis diperpanjang sebulan dst
konsepnya sama seperti peraturan ban hanya saja diganti dgn unfollow
settingan ban dan unban belum bisa diakses. utk yg melanggar dan harusnya kena ban akan tetap terhitung meski kamu masih bisa kirim dm.
buat yg unban mohon sabar sampai setting ini bisa diakses lagi.
terima kasih.
settingan ban dan unban belum bisa diakses. utk yg melanggar dan harusnya kena ban akan tetap terhitung meski kamu masih bisa kirim dm.
buat yg unban mohon sabar sampai setting ini bisa diakses lagi.
terima kasih.
hi, sampai waktu yg tdk bs ditentukan base akan kirim secara manual. maka dari itu, mohon:
> bersabar, jgn kirim berkali-kali
> gunakan link twt utk kiriman foto (jgn attach)
> tetap gunakan trigger yg benar & patuhi rules
> kiriman yg tdk sesuai rules, tdk akan terkirim
thx!🥹
halo pagi!
tadi admin dpt email dr twt kalo hook yg digunakan untuk base ke susp3nd
skr admin lg kontak b0t dan base saat ini off ya
tunggu kabar lanjutan ya 🥹