@fairysecreto setujuuuuu, kakakku yg "lumayan" paham agama tetep koleksi parfum kok wkkwkwk tergantung niat gak sih harusnya, soalnya kita pake parfum buat diri sendiri😭
kakak w beli adidas ini, yg pernah dipake jennie pas tour🥺😑😑 ditawarin sama mba adidas yg collab ama jennie tp kakak sukanya yg ini wkwkw, baru sadar ini tangan2 manusia ikutan foto😐
Knetz ini bilang kalo menurutnya, Lee Jong Suk itu lebih cocok dengan karakter/cerita yang banyak menggunakan dramatic license (hal-hal yang tidak masuk akal kalau diterapkan di kehidupan nyata) daripada drama yang realistis/slice of life.
Tapi emang IYAAA. Pesona dia juga tumpah-tumpah di W: Two Worlds 😭
Tipe aktor yang cocok banget main drama fantasy.