13 chapters of darkness
- berisi 13 bagian cerita terpisah dengan pemeran utama yang berbeda -
seventeen ot13 au horror, thriller
inspired by Tales From The Dark
@TikTokShop_IDN Ramadan tahun ini co barang-barang hasil promoan semua mintt 😁😁 semoga di bulan yang penuh berkah ini rezeki kita semua lancar teruss #RamadanEkstraSeru
GIVEAWAY IPHONE 17✨
Yuk ikutan!
1. Follow Twitter & Instagram TikTok Shop by Tokopedia
2. Klink link ini > https://t.co/x5DC6svVad & screenshot bukti belanjaan kamu di TikTok Shop selama bulan Ramadan
3. RT & reply tweet ini dengan bukti screenshot dan kasih hashtag #RamadanEkstraSeru
Good luck~
@TikTokShop_IDN#RamadanEkstraSeru waaawww kapan lagi dapet berkah ramadan berupa iphone 🥺🥺 semoga di bulan yang penuh dengan berkah ini kita semua bisa penuh juga ya mengamalkan ibadahnya
❤️ GIVEAWAY RAMADAN EKSTRA GLOWING ❤️
Dicari 15 ORANG yang bakal dapet 5 PRODUK bikin glowing:
White Inc, Finally Found You, Coolvita, Somethinc, Rifany Hijab ✨
Cara Ikut:
1️⃣ Follow Twitter & Instagram @TikTokShop_IDN
2️⃣ Klik link > https://t.co/ez5BquNjjb
3️⃣Cari 1 dari 5 produk yang paling kamu mau dan reply pakai #RamadanEkstraSeru
Good luck <3
Kejadian paling konyol penerbit Gramedia adalah kasus buku di bawah ini. TYPO DI COVER BUKU yg segede gaban. Mereka ga mau narik buku yg salah cetak ini dari peredaran dan ganti rugi pembaca yg sudah terlanjur beli. Sungguh konyol.
Alhamdulillah yeayyy beneran bisa di tukar langsung 2 voc wkwk di hari dan store yang sama, total belanja 500k an bayar paylater nya cuma 100k an aja omo omo 🥺 thanks soco n allobank.. love u..
@biggbigfish H+1 udah keluar tagihan paylater nya kak, cuma ada tenggat sebulan kok untuk pelunasannya, jadi ga yang harus langsung bayar after penggunaan saldo nya
@kmaphrodites Aku nge pas in sisa saldo kak, jadi iya bener belanja kedua nge pas di 250k jangan lewat. Karena aku bayar tagihannya after pakai kedua voc ituu
Mata Mang Dudi berkedip-kedip. “Tunggu, maksudnya apa?”
“Tadi katanya, selama pelakunya belum terungkap, tanah itu bakal kena bencana. Tapi Pak Jalil udah meninggal. Padahal kan dia yang dituduh.”
Mang Dudi manggut-manggut, “Nah, ini kamu mulai pinter.”
@kmaphrodites Limit ku 300k kakk, awalnya aku pakai voc yang 250k minbel 300k, kepotong kan tuh sisa limitnya jadi 250k, nah lanjut pakai yang voc disc 80%