ada tulisan cantik bgt, kira-kira isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu ga perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu..”
normalisasikan untuk berani ngomong:
“kayaknya kamu ga punya kemampuan untuk sayangi aku dengan cara yang aku mau dan butuhin, better kita gausah lanjutin hubungan ini.”
jangan normalisasi komunikasi tanpa ketidakjelasan ya, please be mature, gentle, orang juga punya perasaan, dijaga sedihnya itu bukan karena ditinggalin orangnya, tapi sedihnya ke diri sendiri "kok bisa dia nyepelein aku dan ga ngehargain aku ya".
@jooqoowee gpp kok split bill atau gantian, malah menurutku lebih sehat kalau dari awal udah satu mindset soal uang. Yang penting bukan nominalnya, tapi rasa saling menghargai dan gk memanfaatkan satu sama lain.
oh god i wish
"dapet cowo yang gila komunikasi, gapernah slowresp apalagi ga balas chat, kecintaan sama aku, ngelak kalo temanya nawarin cewe, selalu call dalam situasi apapun, bisa jadiin aku rumah ternyaman, selalu ceritain hal hal kecil, GA GILA CEWE"
Gue liat cowok beli bunga, terus mba yg jual nanya "ada anniversary ya mas?"
Terus dia jawab "engga, hari ini dia lagi capek aja".
Nah, cinta kayak gini tuh yg gue pengen.
Kadang suka kepikiran, cewe cewe yg dirayakan dan diusahakan itu ngelakuin kebaikan apa aja yaa, kok bisa dikehidupan yg sekali ini mereka berhasil dicintai sama pasangannya🥹
Tanda-tanda mau asing:
1. Slow respon
2. Ilang-ilangan
3. Excited sendiri
4. convokiller
5. Dry text
6. Online tapi ga balas chat
7. Di jadiin last chat.