hai guys yg butuh jasa co shopee vip di 2.2 ini aku open yaa, fee 500p/resi dijamin trusted dah banya testi๐๐ป bisa qriss yakk ๐ฅฐ #zonaba#zonauang
hai guys yg butuh jasa co shopee vip di 2.2 ini aku open yaa, fee 500p/resi dijamin trusted dah banya testi๐๐ป bisa qriss yakk ๐ฅฐ #zonauang#zonaba
wts aab jeno murahh
โ๏ธ exc pack + adm
โ ๏ธ leh nego klo take banyak
๐ freeong
๐ jakarta
tg. wts wtt wtb jeno resonance glimo hello future sanrio selimut merem kaca ac id yb hoodie jas pink ballon christmas album hot sauce photopack sg universe
haloo teman timun, aku udh open jasa co shopee vip lagi yaa!! kmrn smpet close lama karna ada urusan rl, yukk yg butuh jasa co dm sajaa๐๐๐ป
cek pin untuk info lain๐ฅฐ #zonauang๏ธ#zonaba