Bayangin kalau semua profesi diisi Gen Z
👩⚕Psikolog:
udah yuk mabok aja
👩🏻💼Akuntan:
anjir selisih mulu, gw bayarin dah
👩💻Kasir:
1 jutanya boleh didonasikan?
👨⚖️ Pengacara:
gw tau lu yg bohong, udah ngaku aja sialan
udah disumpahin se-Indonesia, dikatain se-Malaysia. gak ada introspeksi diri, NPD sampai ke akar-akarnya 😭
lu tau gak sih, Wok? kerja lu lambat banget, sampai karhutla aja harus ditangani negara lain.
udah gak jelas, asal-asalan lagi. MBG lu bikin harga pangan melonjak + keracunan massal, kopdes bikin anggaran boncos, ormas lu malah ngebunuh rakyat, kabinet lu doyan foya-foya.
jangan semua sifat iblis lu ambil juga dah, Wok. minimal sisain dikit kek sisi positifnya 😭
jangan kayak mola-mola, udah lah gak guna, punah pun tak mau.
Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊