rabraw day 1 asyik bangetttπ
bawa air 1 liter , alat shalat, dan barang barang lainn yg 'sangat dibutuhkan' tapii woahhh pulang jam 9 lewatπ pulangnya pun harus baris, biar belajar disiplin yaaπ
kampus lain emang bisa nyaingin ub?? ups-π€
Juminten berjualan bando rajut Rp10.000 di Stasiun Duren Kalibata, Jakarta Selatan, setiap hari.
Dari penghasilan itu dia gunakan untuk bertahan hidup bersama kucingnya bernama Bima yang sudah menemaninya selama sembilan tahun.
Kreatif: Rega Almuhtada
Produser: Akhdi Martin Pratama
#Bando #Kucing ##review
kalo gw dulu sering dibilang "kamu gak punya otak apa gmnsih gini aja gak bisa?" "kayak gini aja gak ada akal" "akalnya dipake" setiap kali minta tolong. jadinya pas udh dewasa, gak pernah minta tolong lg dan kalo nyokap minta tolong pasti jawab sarkas
kk aku berdoa semoga anak km gak grew salty ya.
soalnya aku pas mamaku uda aga tua, aku pernah salty bgt sama dia kek "apa sih mama gitu aja gak tau" atau "katanya S2 kok gitu aja pusing" atau "dah ah aku males ngomong, bisa diem ga?" padahal dia cuma ajak aku ngobrol π₯²
π Lagi dideketin (in romantic way) sama orang yang baru putus seminggu... Aku kikuk banget itu dia beneran tertarik atau cuma jadiin aku pelarian ya... *garuk kepala*
Yujiem! Enak banget ya kehidupan anak kipk, saldo 8-12jt, nongkrong di kafe ovp bisa setiap hari, beliin sepatu adidas buat temen, punya mobil, bisa gym, ga mikirin ukt lagi, punya ip buat outfit check, mac, btw sender udh laporin ke ditmawa 3x tapi masih belum dihentikan?
as anak ub, fapet ub itu paling bagus dari kampus lain. plis gpp jj aja bikin 1000 jj dalam sehari kalo bisa πππ akan ada waktunya km bangga jadi fast ub dek
Gue pernah baca dimana gitu intinya di negara ini lu ga boleh salah jalan dari awal:
1. Belajar yg pinter dari SD-SMP biar dapet SMA Favorit
2. Masuk SMA Favorit biar bisa lolos PTN Top Tier
3. Masuk PTN Top Tier biar bisa masuk kerja ke BUMN, Top FMCG, maupun Big 4.
gue s1 di malay temen-temen di sana kaget krn kita yg dr indo pd umur 17-18β¦mereka soalnya s1 br di umur 20-21an, bahkan ada yg 24 ngulang lg krn pindah jurusan.
@INTENRIOR Iya jd pas abis pilkada tuh ternyata banyak caleg gagal yg stress to the point mereka butuh professional help makanya rsj biasanya rame pas momen itu
ini cewe cewe apaan sih pada ngarepin reimburse dari lakinya... the fuck is wrong with you people π ga dapet uang dari ortu kah? gak sanggup menghidupi diri sendiri kah? freak banget ngemis ke pacar gini amit amit yaAllah am i too woke for this shit