Guys ada yang punya guide main violence district gaaa? Atau ada yang mau ngajarin😭 aku abis di katain killer dontol (first time main malah jd killer anjay). Ayo mabar vd bersamakuuu, masih pemula bgt😭
unpopular opinion but roblox! is getting kinda mainstream. Apalagi game yg dimainin player baru cuma sebatas mendaki gunung, mancing, and bertani? I mean, tau lah gamenya yang mana aja.. There are lots to explore, why keep playing the same game, and be afk?
@dhikake2@roblox_fess Sebelumnya ada 500r, 1000r, 1000r masih aman. Masih pada 47, 51, 135 gitu itemnya. Terakhir kemarin yg 1000r lagi, nah pas itu baru naik dia😞😞😞😞😞