@jntexpressid Cocok banget kak, soalnya kalo ada paket suka di infoin malem malem katanya ga ada penerima di lokasi pengiriman, sangat berblingbling memang.
Sering diskusi sih sama temen temen sejawat terkait karyawan sekarang yang sangat aktif di sosial media, sampai hal yang bersifat pribadi di perusahaan saja di share di akunnya, dijadikan konten yang dianggap menarik. Padahal dulu hal hal kaya gitu sifatnya tabu.
Relate banget, saya pernah jadi operator telpon dan ya. DC punya alamat yg ngutang tp ga berani datengin rumahnya malah neror op telpon. Pas pengajuan ga konfirmasi data dulu, pas ada masalah ngejar2.
Kakak ini kuat juga ngeladenin DC pinjol yang spam ke kantor🤣 salutttt .. hebat si kakak haikinantii mentalnya..
Video ini pengingat sebagai bahaya pinjol. Masih berminat?
Jauhi pinjol, jangan percaya sama logo2 janji manis, jangan berharap keadilan di pinjol
Kakak ini kuat juga ngeladenin DC pinjol yang spam ke kantor🤣 salutttt .. hebat si kakak haikinantii mentalnya..
Video ini pengingat sebagai bahaya pinjol. Masih berminat?
Jauhi pinjol, jangan percaya sama logo2 janji manis, jangan berharap keadilan di pinjol