@kosvka@adorkablejoon@landonoffish Sori nih Kak. Temennya itu sama2 doktoral atau S-2 yg kebetulan sekelas sama S-3? S-3 bisa untuk milih buat kerja kelompok atau gak. Aku lulusan S-2 UI. Temen S-3 yg ikutan kelas S-2 memang seringnya milih untuk kerja sendiri drpd kelompok, apalagi kalau jadwal mereka padat.
@BKNgoid Kak, ini gimana ya? Saya sudah mengunggah pas foto, sudah berhasil terunggah dan sudah klik lihat. Begitu masuk saya selesaikan resume, katanya belum terunggah fotonya. Tapi, foto itu muncul di resume. Sekarang saya cek, gak ada tombol lihat di resume 🥲 gini bangettt
@jntexpressid Saya cek paket saya ada di drop point. Kalau diambil sendiri bisa gak ya? Gimana cara saya mengetahui paket saya ada di drop point yg mana? Bolak-balik dibawa kurir tapi gak dianter-anter
@bankmandiri Halo, saya sedang menunggu kartu debit saya dikirimkan. Barusan saya cek lewat link yang dikirim, statusnya OK. Ini maksudnya sudah diterima begitu? Soalnya belum sampai. Sudah tertera nama recipient juga di situ