🌪:aku pengen ini deh, aku klo sama mas kula aku mau nyanyi ada yg aku pengen.
🌪:Ada dua lagu, satu aku pengen bgt cover sama yudis, satu lagi aku pengen bgt cover sama nakula...mas kula, cmn gatau kpn kejadian nya.
kita tunggu cover suara sopan dan gak sopan itu/jk #bimarchive
Satu hal yang gw apresiasi ke keluarganya K. S adalah seberapa cepatnya mereka melakukan damage control. Bahkan kasus ini selesai dalam waktu kurang dari 24 jam.
Dan gak perlu menyalahkan siapapun. Gak ada yang bersalah dalam kasus ini. Kombinasi dari beberapa faktor juga.
@emyr_za1 aku gk ada membenarkan tindakan doxxing pihak keluarga korban. Yang aku tekanin gk ada salahnya kita ada disisi korban sebelum ada konfirmasi lebih lanjut
orang yg langsung dipihak korban itu ngartiin kalau empati mereka masih hidup. lebih baik diketawain karena percaya berita gk bener daripada disebut apatis karena gk peduli terhadap kasus kaya gini. I feel sorry too buat keluarganya karena udah kena doxxing sana sini–
Bisa bedain balesan org luar banyakan ngedoain buat adeknya bisa sembuh dan membaik mentalnya. Meanwhile indon malah sibuk mocking dan ''tuh kan apa gua bilang, lu semua kena kibul orgil'',
Kata gua mati aja dah mati, jadi manusia kok miserable bgt hidupnya?
dihina hina saya diam
dijelek jelekan saya diam
TAPI SUGURU GETO DISAMAIN SAMA WOWO KNTL SAYA AKAN LAWAN
ga terima ya gua sebagai penyepong suguru disamain sama monokotil nyawit itu
maki jg brarti. soalna sm2 bantai. cuma beda pemicu. u smua klo nnton jjk ga sambil merem pstiny tau knp suguru bantai org sedesa, krn mreka being highly abusive thd ANAK KECIL. maki bantai org seklan krn mreka being misogynistic? u call it heroine. klo case suguru? 😅😅😅
Kalo neraka isinya cewek2 cantik dan wangi dan rambutnya bagus dan independen dan punya suara sendiri, aku jg bakal seneng bgt bisa bernapas bareng mereka hahaha
Daripada di surga isinya cowok2 bau misoginis apalagi jd bidadari buat muasin kontol mereka??? Dih amit-amit