Hola Upper room, podrían empezar por esta persona que es una figura pública y difundió información falsa de Mark en sus redes sociales mediante un video.
jujur gue sebenernya sangat yakin hubungan mark lee sama member lain masih dekat banget… karna mark bareng member sudah dari bocil, latihan bareng, tumbuh besar bareng, bangun karir bareng, dan walaupun sekarang jalannya udah pisah tapi tetap dukung satu sama lain ☹️🫂❤️🩹
🌹: TY: dan mengenai Mark, sebagai anggota yang telah menempuh jalan ini bersamanya selama 10 tahun, saya pribadi sangat menghormatinya. Saya tahu betapa kerasnya ia berjuang dan bekerja selama 10 tahun itu. Bahkan saat berada di dua tim, ketika saya melihatnya dari samping, saya benar-benar merasa ingin mendukungnya.
🌹: Tetapi karena kita masing-masing memiliki jalan yang berbeda, saya rasa saya hanya akan mengatakan bahwa saya menghormati dan mendukung jalan yang telah ia pilih.
🥹🫂🥹🫂
mark kemaren di mentions renjun di fanmeet dream terus hari ini di mentions taeyong... jadi awas aja kalo nanti ada moment mark nongkrong sama dreamies dan member ilichil terus ada yg protes lg GW HAJARRRRRR
Music producer, korean rapper, criticus, director :
“I was shock mark’s flow was this good It’s at a level that active rappers absolutely cannot ignore. He's making DRILL flow! And he's an SM artist”
“An idol being this kind of rapper is amazing. he shows very high-level rapping skills”
“He’s a pro rapper, Mark is without a doubt a rapper worthy of being a rapper.”
intinya deh 😭😭 3 April itu waktu Mark nulis surat itu, dia lagi berada di kondisi yang sangat emosional sampai butuh dua hari buat menyusun kata2 dan bahkan berdoa supaya bisa menyampaikan semuanya dengan tulus.
akhirnya dia memutuskan bahwa satu-satunya usaha terbaik yang bisa dia lakukan adalah menulis kejujurannya dan ketulusan sepenuhnya ke dalam surat itu… meskipun ada begitu banyak emosi yang bercampur, hal utama yang mau dia sampaikan adalah, dia samgat berterima kasih… 10th dia bahagia karena para fans, dan karena fans juga dia bisa ada di tempatnya sekarang… dia juga mau nulis tentang mimpi yang belakangan mulai dia miliki.. setelah post suratnya, dia nggak berani liat reaksi orang2 di insta 😭 dan bahkan nggak pulang karena tau mamanya juga sangat takut 😭 di tengah situasi itu, dia sadar fans juga pasti bingung dan mikir dia pensiun, padahal dia sendiri tau bahwa dia belum selesai sama musik.. dia jadi belajar melihat dari sudut pandah fans.. dan karena dia tahu dirinya nggak sedang pensiun, dia akhirnya merasa sangat yakin kalau “aku harus muncul dulu lewat musik.” musik adalah cara pertama yang mau dia gunakan buat kembali… 🥹🥹
terus apa yang akhirnya bikin Mark yakin sama keputusan ini??
karena Mark menemukan sesuatu yang menurutnya sangat berharga, bahwa ada sesuatu yang masih ingin dia wujudkan meskipun dia harus meninggalkan semua hal yang dia punya.. bahkan uang dan rasa aman.. Mark selalu punya keinginan untuk melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin. setiap hari dia ingin menjalani hidupnya dengan maksimal. dari situ dia mulai mempertanyakan apa arti “menjadi yang terbaik itu seprti apa?? mimpi yang terbaik itu apa?? apa hal terbaik yang pernah aku berikan ke dunia ini”
dia jadi berpikir kalau mimpi terbaiknya ini harus diperjungkan dengan usaha terbaik dan fokus terbaik juga..
imipainnnya memangnya apa?
sambil mikirin standar terbaik dan mimpi terbaik itu apa, Mark merasa dunia ini adalah tempat dimana semua orang hidup dengan standar mereka masing2.. dan tergantung standar yang dipegang, identitas seseorang akan terbentuk.
Mark merasa sejak kecil dirinya nggak pernah benar2 seperti sosok laki-laki yang selama ini dia lihat dan kagumi.. ((kayak Brad Pitt misalnya 😭)) karena itu dia jadi bingung dan akhirnya setelah ngobrol sama David hyung, dia jadi bener2 berpikir dan menyadari bahwa dia harus menjalani hidup dengan standar yang “Good” dan menuangkannya ke dalam musik.. 🥹 jadi dia bener2 punya mimpi untuk menunjukkan kepada dunia bahwa seseorang bisa menjadi baik, tapi tetap hot dan keren. Mark mau membuat musik yang membawa konsep “keren yang baik” itu kepada next generation. Mark bener2 pengen menjalani hidup dan mewujudkan mimpinya itu meskipun harus mempertaruhan hidupnya..
sekarang juga tiap lihat anak2, cara pandangnya bener2 berubah.. waktu liat anak-anak di sekitarnya ikut menyanyikan musik yang sedang dia buat, dia sadar bahwa anak-anak nggak nggak harus mendengarkan musik yang terdengar kekanak-kanakan hanya karena mereka anak-anak.. anak-anak juga mendengarkan musik berkulitas yang didengarkan orang dewasa. dari situ dia sadar kalau nggak ada genre musik yg khusus buat anak2.. jadi dia berharap bisa bikin musik yang berkualitas buat anak-anak dan menjadi sosok yang keren buat anak-anak dan menunjukkan bahwa being kind and good can still be cool 🥹🥹 dia mau mewujudkan mimpi itu.. melalui Kids Pop..
jadi surat yang di tulis mark di ig itu dia tulis selama 2 hari, dia berdoa biar pas nulis dia fokus dan dia ga pulang pulang ke rumah, ga buka sosmed, buat nuangin rasa syukur terima kasih dia selama 10 tahun terakhir🥺pdhl saat itu juga dia ngerasa perasaan dia campur aduk🥺
MARK MAKASIH UDH NULIS SURAT SECAKEP ITU🥺 ML@FL ep.02 beneran isinya bikin nangis😭