rilis udah 8tahun yg lalu tp ini lagu masih BOOOOOM. Dari yg blom ada challenge tiktok pas waktu rilis sampe skrg ada challenge TikTok nya nya, damn iKON keren 👏🏻
#Hearts2Hearts so far udah dapet 7 brand deal di Indonesia 🇮🇩
1. barenbliss (beauty)
2. Scarlett (body care/beauty)
3. Shopee Indonesia (e-commerce)
4. KIA Indonesia (mobil)
5. Joyday (es krim)
6. JETZ (snack)
7. POP Spageti (mie instan spageti)
ada yang kelewat gaa??!? 👀
berkah-berkah~
laris manis tanjung kimpulll 🛒🛍️💸
menang award gak di post akun ofc, gak dapet ending fairy selama promosi 15-LOVE, solo activities plg sedikit
tapi sinar dia gak pernah redup, dan gue harap gak akn pernah redup. mereka bilang fans Carmen itu berisik. MEMANG. krn kalau bkn kami yg jaga dia, mau siapa lagi?