-star WOYYYYYY MV TEASER RED VELVET - SURFIN' BOY!!!! GILAAAK VOKAL NYAAA 😫😫😫
terus konsep mv nyaa??? selalu di luar prediksi sksksks keceee bgt 😭 konsep mereka selalu mantep!!! gimana guys teaser nya?
Bayangin, tanganmu diborgol, kakimu diiket, terus kamu diceburin ke waduk. Ngga ada yang liat seberapa tersiksanya kamu waktu air mulai penuhin paru paru. Ngga ada yang liat seberapa putus asanya kamu waktu matamu masih bisa natap matahari dan langit biru, tapi kamu sadar, kamu ngga bisa ngapa ngapain. Alm Bapak Sumarna, security Waduk Jatiluhur yang meninggal. Dia meninggal karena berupaya membubarkan kerumunan anak muda tapi dia dilakban dan diceburkan ke waduk. Jasadnya baru ditemukan jam 11.00 Katanya para pelaku masih SMP
semoga seluruh pelaku segera ditangkap dan diproses sesuai hukum yang berlaku. @prabowo@ListyoSigitP@DivHumas_Polri@DediMulyadi71 bantu di followup bang budi @BudiBukanIntel
dibanding sedih tuh lebih ke MARAH kenapa ya sm itu gabisa book venue yang lebih gede buat red velvet?? atau minimal 3 hari karena fancon terakhir juga 3 hari… udah ini venue KECIL MUNGIL, 2 hari, di saat rv udah 2 tahun gaada activity group 😭 YANG NUNGGUIN BANYAK TAU GAK SIIIH