@Makaryo0 Tipe2 penjual yg w sebel. Dlu waktu mau nyari kos luar kota, semua keterangannya bisa jalan kaki sampe univ X. Ya emang bisa, tapi jalannya 1 jam gara2 jaraknya di luar nurul wkwkwkwk
As a rantauan newby tanpa arahan ortu, dlu ke gocek banget
@banggavann Karena mereka gak mikir. Punya anak Let it Flow aja, rejeki di atur Tuhan. Klo kita dipikir2 banget ampe jadi pikiran alam bawah sadar. Stres salah satu penyebab susah hamil
@diyetpepsi And why else do you think Jaehaerys mistook Alicent for Saera? She certainly doesn't look like Saera. The color of Alicent's hair is never specified in the novel, though illustrations in the book depict it as dark. And Saera certainly didn't like reading books.
@diyetpepsi Jaehaerys mistook Alicent for Saera *after* she had "helped him bathe and get dressed," not before, so Alicent's presence shouldn't have been necessary.
@diyetpepsi Oh, so you're giving us that excerpt from the book. That actually makes it worse.
What kind of father sends his 15-year-old daughter to an old King's chambers to "help him bathe and get dressed"?
@Rhaenysfanatic Thats why Aegon II is so pissed when they drag him to become King when all he wants just be Queen's brother, with prety dragon, and all power to drunk on Silk Street. He can use her sister position for excuse to his crime
@Rhaenysfanatic I would happy to if i married richest man of Westeros, have a big red dragon, with 2 child, cousin to the King, have a castle with ocean-montain view and have Valyrian fitures. Trust me, royalty without responsible is the best.
@kursipojokatas Florence Pugh is another level. You can watch her in different movie and you can't notice Pugh or a character she played before.
In midsommar u can see a teenager, little woman u see sweet girl with starry eyes, in Dune u can see a princess, and MCU u can see hero/villain vibe
@Lahoya44@santanmambu Dan pantiku dulu rada concern untuk sampah plastik dari pemakaian shampo sachet, jadi makin lma makin jarang dipakai. Biasanya donatur kita suka nanya, butuh sabun/shampoo/odol yg keamasannya kayak apa, biar menyesuaikan.
Tapi over all semua sumbangan akan dipakai kok
@santanmambu Yess. Awal 2000an tempatku boleh adopsi, ada 2 anak dibalikin lagi ke panti karena cuma untuk pancingan. Secara psikis itu nggak bagus karena anak ngerasa dibuang ke2x nya.
So, sejak saat itu tidak boleh adopsi lepas. Anaknya ttap di dalam panti
@bontot_bapak@santanmambu Bahkan beberapa dari kita yg udah kerja di kantor swasta, klo kantornya mau bikin acara donasi kita ajuinnya nama panti kita (menyesuaikan kebutuhan)
@bontot_bapak@santanmambu Di panti ku selalu ditekanin, abis lulus fokus ke diri dulu. Penuhi kebutuhan, urusan nyumbang nnti aja klo kalian sudah cukup ke diri sendiri.
Usahakan (pantang banget) klo kamu anak panti, anakmu nggak boleh masuk panti.
@Akun_dibajak@santanmambu Hidupku baik2 aja. Aku sekarang kerja, gajiku bisa kuliahin adikku, beli rumah, dll
Temen2/kk tingkatku yg lain lebih keren lagi. Ada yg auditor PWC, Finance Indofood, Japfa, Lawyer (pernah nongol di tv), punya toko, pramugari, guru, dll