Ngantri di famima, terus dapet tempat duduk sebelahan 2 mbak2 ... keknya anak kuliahan.
Gue overheard banget ..
"Halah silent majority-silent majority, bilang aja dongo ga punya argument buat nyanggah"
Gue seruput kopi less sugar gue. Manis rasanya tumben 🤌
🫧🍭OPEN COMMISSION !!!🍭🫧
{ Chibi only}
Allooo, aku open commission nihh
📍Halfbody 35k
📍Full body 80k
Kamu bisa dapat art chibi yang lucu sama full renderr, Ihoo( ꈍᴗꈍ)
Murcee bangett(≧▽≦)
#zonauang#commissionwork#chibi#zonajajan
i love treasure so much if someone asked me to choose between five million dollars or meeting treasure i'd def choose five million dollars but i really love them very much 😭😭😭
this is what angry asahi sounds like in kansai dialect??
with the deep but gentle voice i would never know he was mad here until i read the translations
keknya semudah itu nyuruh junghwan yaa "kamu kan adek kita, nah kamu yang mesti kicau mania, sesuai umur".
seneng banget jadi sering haruto, junghwan, jeongwoo gini