salah satu hotel yg gw suka bgt utk staycation di #bandung ini udh ke 2x balik kesini dan cm beda tipe kamar aja. bener2 nyaman! liburan bareng keluarga jg enak karna ad private kitchennya. https://t.co/pGRREnNL5E
@kring_pajak ka mau nanya knapa gabisa input no pengajuan fp kawasan berikat di coretax? udh 3 minggu gabsa, udh dicoba berkala dan clear cache ttp tidak bsa, mohon bantuannya
CICCU AKA MARSHANDA PUTRI ZUNANTO MKP 21 MINTA MAAF GA. KETIKAN LU JAHANAM BANGET. ITU NYAWA ORANG, BUKAN BENDA, BUKAN MAINAN. KELUAR, MINTA MAAF, JGN JD PENGECUT. #JusticeForArgo
trs lgsg gw gas aja, intiny gw blg ‘kok lu minta dingertiin trs? dan knp lu jd nyalahin org lain? knp ga intropeksi diri? gw kekny gabsa temenan lg sm lu kek kita cukup kenal aj. masa krn lo gbs kita smua gblh pergi bareng dgn org diluar geng kita? slm nyambung aja blh lh’
yaudah gue bls aja walaupun udh diapus. Intiny dia mnt dingertiin klo gabsa ikt dan hrs ny nunggu dia bsa ikt wkwkwkwk KOCAK GA SIH?! dia merasa krn ad bbrp tmn tambahan membuat dia jauh dri gue dan tmn” yg prnh segeng ini.